Sekilas tentang Eksistensi dan Esensi...

Matahari pagi hangat dari timur. Lalu perlahan semakin cerah memancar dan akhirnya tenggelam di ufuk barat.

Yang pertama adalah eksistensi. Eksistensi kadang terlihat hanya sekedar fenomena. Sebuah fenomena tanpa hakekat yang keberadaanya hanyalah keniscayaan suatu proses. Ada apakah dibalik semua fenomena itu, kita semua tidak tahu dan mungkin tidak akan pernah tahu.

Eksistensi kadang juga terkesan absurd. Sebuah proses tanpa tujuan dan sia-sia. Karena kesadaran akan keberadaan ternyata tipuan belaka. Ada lubang dalam kesadaran tentang eksistensi, sebuah kesadaran bahwa kemungkinan keberadaan adalah sama besarnya dengan kemungkinan ketiadaan manusia, justru karena kesadaran itu sendiri. Kesadaran bahwa manusia adalah subject sekaligus object.

Akhirnya disadari bahwa memang eksistensi adalah sebuah proses. Proses yang tidak memerlukan tujuan. Segala bentuk rekayasa sosial untuk membangun sebuah tujuan akhirnya akan berujungkan satu dilema. Dilema manusia rasional.

Di barat ada eksistensi, di timur ada esensi.

Dalam diri manusia ada sifat merusak namun juga membawa fitrah kebaikan. Amanah yng ditanamkan pada kita pada saat Dia menciptakan manusia adalah pengetahuan tentang hal yang baik dan buruk.

Ada tuntunan yang berfungsi untuk membantu manusia dalam mengingat fitrah sucinya tentang kebaikan dan mereduksi sifat merusaknya. Ada tuntunan untuk mengingat segala esensiNya yang tertanam dalam diri manusia sebelum dia bereksistensi di bumi.

Esensi mendahului eksistensi.



Baca kelanjutannya......

Cara Pasang Lagu di blogmu sendiri...

Kalo kamu punya lagu bikinan sendiri mau dong sounding ke orang orang,gimana pandangan orang orang tersebut perihal lagu kamu..he he he kalo mau tau gini nih caranya
1. Klik untuk menuju situs www.tunefeed.com
2. Klik kotak di sebelah tulisan widget Color, pilih warna panel navigasi yang kamu sukai
3. Klik tombol yang ada tulisan Click here to share your music
4. Klik tombol yang bertuliskan Add Music or Photos
5. Masukan file foto atau pun lagu yang kamu miliki
6. Klik tombol upload.
7. isi data-data diri kamu pada kolom yang di sediakan
8. Tunggu sampai proses upload selesai
9. jika proses upload selesai, kamu akan di minta untuk mengecek email di berikan tadi
10.silahkan buka email dari www.tunefeed.com bila sudah sampai
11.Klik link ntuk melakukan aktivasi keanggotaan, nah dengan mengklik link tadi otomatis sobat sudah berada pada halaman acount sobat
12.Klik tulisan Share This Tunefeed
13.Pilih volume yang diinginkan pada menu dropdown di samping tulisan Select Volume
14.Pilih mode player, mau autoplay atau tidak pada menu dropdown di samping tulisan auto-play.
15.Copy seluruh kode yang di berikan pada text area kemudian paste di notepad
16.Klik tulisan Log Out untuk keluar dari halaman account kamu
17.Tugas selanjutnya yaitu memasukan kode HTML yang sudah diberikan ke dalam blog.
18.Selesai
informasi ini aku dapat dari edit-blog lho...


Baca kelanjutannya......

Para Tanaman Hias Kesukaanku...(Bagian 2)

Gambar di bawah ini adalah Alocasia Reversa..harga untuk saat ini mungkin sudah di atas Rp50.000 untuk ukuran remajanya dan itupun juga tergantung dari kondisi fisik tanamannya lho..soalnya setahu aku dua tahun yang lalu itu yang ukurannya masih remaja berkisar antara 25.000-Rp50.000. dan itupun untuk lokasi di pulau Jawa agak susah mencarinya untuk jumlah yang banyak..maklum tanaman jenis ini banyaknya di pulau Kalimantan.















nah kalo yang di bawah ini adalah Alocasia Nebula, untuk harganya yang berukuran remaja berkisar antara Rp75.000 – Rp100.000,- padahal dua tahun yang lalu harganya masih sekitar Rp 50.000-an lho..tapi tergantung juga berdasarkan keadaan fisik tanaman,mungkin kalau keadaannya mulus sekali bisa di atas Rp 100.000, apalagi kalo memang sudah Alocasia Mania mingkin harga Rp 200.000 juga di beli he he he..tanaman jenis ini juga untuk partai besar susah di dapat di daerah Jakarta dan sekitarnya,karena memang jenis ini banyak terdapat di daerah Kalimantan sana.














Untuk jenis Alocasia Watsonia harganya berkisar antara Rp100.000-Rp150.000 untuk ukuran remaja.Maklum jenis ini juga susah di dapat di Jakarta dan sekitarnya ,warnanya bagus banget lho..kalau warna hijaunya sudah tua dan keperak perakan mungkin harganya sudah diatas Rp 150.000,tapi tergantung kondisi fisiknya juga sih..

klik disini untuk download gambar indahnya Alocasia Watsonia

Baca kelanjutannya......

Para Tanaman Hias Kesukaanku (Bagian 1)...

Anthurium Jenmanii Pucuk Merah
Anthurium Jenmanii Pucuk merah saat ini keberadaannya sudah jarang di temukan,kalaupun ada harganya sudah hampir tidak masuk akal.

Salah satu jenis tanaman Anthurium ini 2 tahun yang lalu harganya bagaikan sebuah mobil sedan bekas mulus tahun 90-an...entah kenapa bisa mencapai harga puluhan juta rupiah,pastinya bagi aku jenis tanaman ini memang betul betul anggun dan gagah juga menurut aku sih yang bikin jadi lebih mahal selain tanaman ini sudah tergolong susah di cari,tehnik memelihara dan perawatannyapun susah,jadi banyak pula orang yang memelihara dari kecil tidak sampai besar karena pada keburu mati atau rusak karena kurang pengetahuan pemeliharaannya.


Oh iya ngomong ngomong para pengusaha tanaman Anthurium jenis ini saat sekarang ini bagaimana penjualannya yah..apakah harganya tetap tinggi seperti dua tahun yang lalu ataukah malah anjlok..? bagaimana pula nasib para pembeli bibit 2 tahun yang lalu juga yang berharap kalau besar nanti bisa di jual dengan harga tinggi..? yah hanya merekalah yang bisa merasakannya ..mudah mudahan saja harganya bisa lebih tinggi dari dua tahun yang lalu yah..secara BBM juga udah naik berapa kali tuh semenjak 2 tahun yang lalu..he he he

klik disini.. untuk download picture Anthurium Jenmani Pucuk Merah

Baca kelanjutannya......

Sounding Lagu nih...free download kok

Guys,beberapa waktu yang lalu aku iseng bikin lagu instrument berformat mp3 setelah aku convert dari file aslinya ..i hope you all guys enjoyable with my music..

Untuk membuat lagu karya cipta sendiri ternyata memang bergantung sama mood banget yah..aku pernah nyoba bikin lagu juga udah setahun lebih belum rapih sampai sekarang he he he untuk lagu aku yang berjudul RECOGNIZE ini aku cuma perlu waktu 2 hari doang lho.. soalnya aku ga perlu Vocalist sih ..jadi ga pusing mikirin lirik apa yang pas atau pake suaranya siapa yang bagus..dan sebagainya ..pokoknya aku tuangin apa yang ada di otak aku aja...

Untuk membuat lagu ini aku memakai software Propellerhead Reason sebagai instrumentnya dan Cakewalk Sonar untuk mixingnya ..

Untuk mendownload silahkan klik ini........ Wahyu-Recognize

Baca kelanjutannya......

Seminggu Bersama Mahluk Halus Di Rumah (Bagian 1)

Saat itu tanggal 22 Juni 2008 hari Minggu..Biasa deh keluarga dari pihak Istri saya selalu mengadakan perkumpulan keluarga di Komplek AL Pangkalan Jati Jakarta Selatan,di belakang rumah keluarga Istri memang terdapat halaman yang cukup luas ,ada beberapa bohon besar dan aneka tanaman hias, bagian terakhir dari halaman rumah di pagari dengan tembok dan di balik tembok itu ada kali yang mengalir dan di seberang kali tsb merupakan lapangan Golf Pangkalan Jati.

Saya ,istri dan anak saya Vito saat itu datang agak lebih siang dan ternyata keluarga besar Istri saya sudah pada kumpul semua..dan seperti biasanya juga Vito anak saya selalu bermain dengan anak anak sepantarannya kadang main di atas kadang main di halaman depan kadang juga di halaman belakang rumah tersebut..tetapi Vito jika main di halaman belakang dia merasa senang sekali selain banyak teman di belakang juga ada beberapa kelinci yg lucu lucu.

Singkat cerita ..akhirnya saat itu sekitar pukul 4 sore saya sekeluarga berpamitan pulang ke rumah menuju rumah saya di Perumahan Citra Pesona Sawangan Depok,kebetulan saat itu di rumah saya ada 2 orang yang sedang mengerjakan Pagar saya,selama satu jam perjalanan dari Pangkalan Jati Cinere tibalah kami di rumah,kebetulan juga 2 orang di rumah sudah selesai mengerjakan pagar rumah ,tidak lama saya sampai rumah merekapun pulang setelah saya bayar.

Seperti biasanya juga Vito selalu bermain bersama anak anak tetangga di rumah jika sudah jam 7 malam sampai 8.30 lalu pulang dan sekitar jam 9 malam biasanya sudah masuk kamar bersama istri saya dan jam 9.30 biasanya sudah pulas tidurnya.Malam itu sekitar pukul 1 dini hari Vito nangis dan terbangun dari tidurnya dia bilang kakinya sakit ..akhirnya saya bersama Istripun terbangun lalu mengoleskan kakinya dengan cream kayu putih dan Vito tertidur lagi.Pukul 2.30 dini hari Vito kembali terbangun dan bilang kakinya sakit lagi tetapi tiap kali dia bangun dia selalu menggeliatkan badannya seperti mengulet ..kami berpikiran dia terlalu letih waktu bermain main di acara keluarga istri saya,akhirnya kami tidak dapat tidur pulas malam itu,dan sekitar jam setengah enam saya terbangun lagi untuk melalukan Sholat Subuh seperti biasanya saya langsung mandi,sarapan dan antara pukul 6.30 - 7.00 pagi saya berangkat kerja dengan mengendarai motor supra X tua saya menuju lokasi kantor saya di bilangan Sudirman Jakarta.

Hari Ke 1 (23 Juni 2008)

Hari Senin Jam 19.30an malam saya sudah tiba di rumah lagi setelah bekerja,seperti biasa saya pulang Vito sedang bermain di teras depan rumah bersama anak anak tetangga,setelah pukul 9 malam seperti biasa pula Vito sudah masuk kamar utk Bobo dan di temani dengan Istri saya..setelah saya makan malam di rumah seperti biasanya saya selalu merokok sambil melihat lihat aneka tanaman hias saya yang letaknya di halaman belakang rumah dan sekitar pukul 9.30 malam saya sudah mengantuk dan masuk kamar bersama Istri dan baru juga terlelap tidur sekitar jam 10an malam tiba tiba Vito terbangun dan berteriak sambil menangis serta berkata pergelangan tangan dan kakinya sakit kali ini dia agak lama menahan rasa sakitnya tetapi anehnya dia menangis tanpa mengeluarkan air mata dan matanya masih dalam keadaan tertutup (merem)sementara badannya basah berkeringat tapi dingin tidak panas,hmm di sini saya sudah mulai curiga sepertinya sakitnya aneh dan saya teringat kata orang tua tua dulu jika anak menangis malam dan tidak mengeluarkan air mata serta badannya berkeringat dingin biasanya anak tsb sedang di ganggu oleh mahluk halus.Vito menangis tiada hentinya dan berteriak sakit kurang lebih hampir satu jam,saya ingin membawa ke dokter langganan tetapi sudah tutup ..akhirnya saya dan istri sepakat untuk membawa anak saya ke salah satu Ustadz Jimub (nama inisial) setelah saya tidak melihat air mata sedikitpun di wajah Vito dan badannya selalu berkeringat dingin, lokasi Pak Ustadz Jimub di sawangan kurang lebih jaraknya 10km dari rumah dan untuk kesana sekitar 15 menit karena melewati kebon kebon kosong yang lumayan panjang jaraknya.

Singkat cerita sekitar pukul 11.30 malam saya sekeluarga sudah berada di rumah Ustadz dan beliau berkata bahwa Vito sepertinya di tampakkan sesuatu di rumah sehingga dia rewel Bobonya dan sampai rumah Pak Ustadzpun Vito seperti segar kembali dan tangan serta kakinya sudah tidak dia rasakan sakit lagi,Pak Ustadz memang namanya sudah lumayan kesohor untuk hal2 yang berbau mistis di sana.Akhirnya sekitar pukul 00.00 Dini hari kami sudah sampai rumah dan Vito ternyata Bobo di pangkuan istri saya setelah perjalanan naik motor dari rumah Ustadz tadi,sampai Rumah Vito langsung masuk kamar dan tidur dengan pulasnya kamipun senang dia tidak teriak kesakitan lagi.

Hari ke 2 (Selasa 24 Juni 2008)
Hari Selasa pagi seperti biasa saya bekerja ke kantor start dari rumah sekitar jam 6.40 pagi,saat itu Vito masih Bobo mungkin tadi malam dia agak letih,biasanya saya sempat bermain sebentar sebelum ke kantor soalnya Vito biasa bangun tidur jam 5.30 ,sampai di kantor sekitar pukul 8.15 saya sampai di kantor dan seperti biasa saya ngopi dulu sambil merokok satu batang sebelum bekerja di ruang merokok di lantai 23 Plaza Abda Sudirman (di tangga darurat).Sesudah itu saya mulai bekerja sekitar jam 8.30 pagi dan pukul 11.30 siang temen teman kantorpun sudah mulai merencanakan makan siang di mana.Saya beserta Adi(teman kantor) pergi berdua dan teman teman yang lain terpisah makannya karena banyaknya pilihan menu masakan di sekitar kantor.Dan sekitar pukul 12.45 seperti biasa saya kembali lagi ke kantor untuk Sholat Dzuhur dan lanjut bekerja kembali. Ketika selesai Sholat tiba tiba Handphone Motorola saya berdering karena Istri saya Telepon dari rumah ,saya pikir dia ingin mengabarkan keadaan Vito saat ini yang sudah membaik ,ternyata tidak..!! Istri saya mengabarkan bahwa saat itu Vito badannya Demam tinggi sekali dan rewel sekali kembali teriak sakit lagi,padahal siang siang..sayapun bergegas minta Izin kantor untuk pulang cepat karena saya berniat membawa Vito ke Dokter spesialis anak yang ada di wilayah Pamulang (kurang lebih 15km dari perumahan saya).

Pukul 1.20 siang saya menuju ke parkiran motor dari lantai 23 Plaza Abda Sudirman,setelah saya mendapati motor saya ternyata motor saya berat sekali kondisinya..setelah saya periksa ternyata ban depan motor saya bannya kempes sekali,padahal sewaktu saya parkir pagi hari ban saya normal alias tidak kempes sedangkan kalau ada orang iseng kemungkinana kecil utk bisa ngempesin ban saya karena untuk membuka tutup pentil ban saya harus memakai kunci dulu jadi kemungkinan tipislah di kerjain orang..akhirnya saya mendorong motor saya sampai Gedung Summitmas untuk menambal ,biasanya gang kecil di samping Summitmas suka ada tukang tambal ban dadakan,yah lumayanlah panas panas dorong motor dari Plaza Abda ke Summitmas...memang nasib lagi sial sudah susah susah dan capek ternyata sampai sana orangnya tidak ada lagi pergi yang ada hanya mesin anginnya saja, akhirnya saya mendorong motor saya terus sampai menuju bundaran Ratu Plaza sebelum Bundaran tersebut saya tanya seseorang yang kebetulan lewat berjalan kaki untuk menanyakan dimana ada tukang tambal ban lagi selain di Summitmas,ternyata dia tau dan saya di suruh ke arah senopati sekitar 500m ..wiiihhh ..keringat di baju dan jaket maotor saya sudah mulai basah semua akhirnya saya melihat ada tulisan TAMBAL BAN di sisi kiri jalan tetapi agak masuk gang kecil sedikit,setelah sampai di samping tambal ban tsb ada tukang rokok dan saya sudah berniat untuk membeli teh botol dingin sambil menunggu ban saya selesai..sesampainya di warung tsb saya mendapati mesin angin saja yang di tutup plastik tanpa ada orangnya,ternyata tukang warung memberi tahukan saya bahwa tukang tambal bannya tutup dan orangnya lagi pulang kampung..OHHHH...GOD.. Nooo..akhirnya saya kembali mendorong dorong motor saya lagi ke arah STM Penerbangan..Alhamdulillah sebelum sampai STM penerbangan ternyata ada tukang tambal ban di sisi sebelah kanan jalan dan ada warung pula lagi..akhirnya saya bisa melepaskan lelah walau sejenak sambil minum teh botol..kembali saya teringat Vito anak saya di rumah yang sedang teriak kesakitan.Setelah ban saya di tambal (ternyata ada 2 lubang lho yang bikin ban saya bocor) sayapun kembali melanjutkan perjalanan menuju ke rumah saya yaitu di Perumahan Citra Pesona Sawangan Depok,kurang lebih satu jam lima belas menit saya sudah sampai rumah,setelah saya masuk rumah ternyata Vito sedang tidur menurut istri saya Vito mungki kelelahan karena nangis terus tadi siang,saya sentuh badannya ternyata memang agak panas suhu tubuhnya.Sayapun minum air putih dingin di rumah yang sudah di sediakan istri saya lalu kami berbincang bincang mengenai kejadian siang tadi sewaktu Vito tiba tiba teriak kesakitan di iringai suhu badan yang panas,akhirnya saya menyimpulkan bahwa Vito badannya mungkin pegel pegel setelah waktu hari Minggu kemarin lusa kelelahan bermain di tambah senin malam tidurnya sudah larut, menurut saya Vito selain harus di bawa ke Dokter Speasialis Anak dia juga harus di bawa ke tukang urut anak anak. Sekitar pukul 3.30 sore hari Selasa itu juga saya membawa Vito ke tukang urut anak yah buat prepare aja siapa tau ada urat yang terkilir sewaktu bermain yang menyebabkan dia susah untuk tidur nyenyak,lagi pula dokter anak prakteknya jam 19.00 malam.sekitar pukul 4 sore kami tiba di Ibu Umi(nama samaran) Ibu Umi memang sudah kenal Vito semenjak Vito masih bayi..dan selama ini jika Vito habis jatuh atau kesleo selalu di urut di ibu Umi di daerah Cinangka Sawangan,kurang lebih sekitar 15 menit Vito di urut dan menurut Ibu Umi Vito sebaiknya di bawa ke Pak Ustadz Jimub lagi, masih menurut dia Vito sepertinya ada yang menggangu yang menyebabkan badannnya terasa berat jadi terasa pegal pegal kalo malam hari,karena sesudah Ibu Umi check tidak di temukan adanya urat urat yang kesleo atupun kaku.OHHHH...My God...Masya Allah....akhirnya di dalam hati saya berkata jika nanti malam sepulang dari dokter Vito bobonya masih rewel dan teriak sakit lagi besok malam saya berniat membawa Pak Ustadz Jimub ke rumah saya untuk memeriksa keadaaan rumah saya,soalnya saya memang merasakan ada hal yang aneh di rumah semenjak saya merubah tampak depan rumah saya dan memakai pagar.

Malam hari sekitar pulul 19.30 kamipun membawa Vito ke Dokter Spesialis Anak di daerah Pamulang Tangerang yang lokasinya kurang lebih sekitar 15km dari rumah saya,sesampainya di Klinik tersebut Dokter Jijin (nama samaran) menyarankan
agar Vito Di Inhalasi soalnya sepertinya Vito Asma dan saluran nafasnya terganggu (padahal di keluarga saya ataupun Istri saya tidak ada seorangpun yang ASMA)lalu setelah seleai di periksa semua Vitopun diberi obat beberapa macam ada yang racikan dokter juga ada yang obat botol cair.Kamipun langsung pulang setelah itu smua ,saat itu kami sampai di rumah sekitar jam 10.30an malam ,sesampainya di rumahpun Vito di beri minum tersebut dan tak lama kemudian langsung tertidur,kamipun tak lama setelah Vito tidur kami juga tidur karena sudah larut dan lelah apalagi siangnya harinya saya di tambah dorong dorong motor untuk menambal ban.Sekitar pukul 00.30 dini hari Vito kembali terbangun dan berteriak kesakitan dan seperti biasa juga dia selalu menunjukkan pergelangan tangan dan kaki yang terasa teramat sakit, Masya Allah....Whats wrong with my Son..what did he done...yah akhirnya kitapun kembali terbangun terus karena Vito saat itu seperti takut untuk menutup mata ..jika Vito saya gendong dia akan tertidur pulas tapi ketika dia saya rebahkan di tempat tidur dia kembali kesakitan dan tidak mau menutup matanya..sampai akhirnya sekitar pukul 2.30 dini hari Vito berkata ," Takut ...takut...keluar aja jalan jalan gendong Pah Vito takut di kamar..!!!"

I said What the F*c* is going on in our room ,malam itu akhirnya kita semua bertiga tidak tidur kita semua menemani Vito bermain di teras depan rumah kami..dan memang di teras itu tidak tampak adanya Vito yang seperti yang di kamar ..di teras Vito asyik di teras sambil bermain mobil-mobilan dia tanpa dia sadari saat itu sudah pukul 3.00 pagi.Saya pun bersama Istri baru mengalami hal seperti ini pada Vito,setiap Vito di bawa ke kamar atu ke dalam rumah dia selalu bilang sakit dan menangis serta berkata Takut ...takut...keluar aja jalan jalan gendong Pah Vito takut...untung saja saat itu Pak Ali dan Pak Betoy ( Keamanan Kompleks Perumahan ) ikut mengawasi Vito juga bahkan Pak Ali setelah melihat apa yang terjadi pada Vito langsung ingin sekali masuk ke rumah saya untuk berDzikir di rumah serta membaca Surat Yaasin..padahal sudah menjadi kebiasaan saya sejak dulu sebelum menikah jika malam Jumat saya selalu menyempatkan diri untuk membaca Yaasin,jika tidak malam Jumat ya malam Sabtu pokoknya dalam satu Minggu itu saya berusaha menyempatkan baca Yaasin minimal satu kali.

Akhirnya malam itu Pak Ali dan saya membaca Yaasin di dapur saya ,soalnya dia bilang dapur saya sepertinya ada mahluk halusnya.akhirnya sekitar pukul 4 pagi ..saat itu Mesjid dekat perumahan saya sudah mulai ada yang Mengaji sambil menunggu Adzan Subuh..saat itu pula Vito tampak mengantuk lagi dan tertidur di gendongan saya setelah itu pula Pak Ali dan Pak Betoy akhirnya meninggalkan rumah kami sayapun menggendong Vito sambil membawa ke kamar serta berharap dia tidak terbangun lagi.

Alhamdulillah saat itu Vito tidak terbangun ketika saya rebahkan di tempat tidur..kamipun akhirnya bsa tidur juga walaupun saat itu kira kira sudah pukul 4.15pagi.ketika waktu menunjukkan sekitar pukul 5pagi tiba tiba Vito kembali terbangun dan teriak sakit kembali serta minta keluar dari rumah dia tidak mau ada di dalam rumah,dengan mata yang susah sekali untuk melihat akhirnya saya dan Istri saya terpaksa menggendong Vito ke luar rumah..dan saat itu kembali Vito seperti anak anak yang lain anak yang tidak ada tanda tanda sakit sama sekali..layaknya anak yang sehat.sekitar pukul 5.30 say kembali melakukan Sholat Subuh dan Istri gantian mengawasi Vito di luar yang sedang bermain mobil-mobilan atau pistol-pistolan.Saat itu saya mulai merasakan hawa yang aneh di rumah saya..bulu kuduk saya jika di dalam rumah selalu merinding di manapun saya berada baik di kamar,di dapur atau di belakang halaman rumah saya,padahal saat itu sudah hampir jam 6 pagi ,ternyata istri sayapun merasakan hal yang sama setiap kali berada di dalam rumah,sekitar pukul 7 pagi akhirnya Vito mau juga masuk ke dalam rumah dia bilang sakitnya sudah sembuh..Alhamdulillah dalam hati berkata..mudah-mudahan malam nanti Vito tidak merasakan hal yang sama seperti tadi malam.

Hari ke 3 (Rabu 24 Juni 2008)
Hari Rabu pagi sekitar jam 7.30 saya merencanakan uintuk tidak masuk kerja alias Ijin dan saya berniat akan menemui Pak Ustadz Jimub.Sekitar jam 8 pagi saya di dapur bersama Istri yang sedang memasak dan Vito yang sedang bermain main ,tiba tiba kami di kejutkan oleh bunyi sesuatu yang keras dari kamar mandi ," PLETAK...!" saat itu saya bersama istri hanya terdiam ..mengira ngira apa yang terjadi di kamar mandi kami,akhirnya dengan bulu kuduk yang selalu merinding saya memberanikan diri menuju kamar mandi untuk melihat apa yang terjadi,ternyata ..bunyi tadi adalah bunyi sebuah gayung besar yang letaknya di atas bak kamar mandi kami...hmmmm wiiiih boleh juga neh ..gini hari masih aja nakutin orang ..( guman saya dalam hati..)lalu ketika kami sedang menonton TV di ruang depan pintu dapur yang dari tadi tidak kenapa kenapa..tiba tiba tertutup kencang seperti ada angin besar yang membuatnya menutup,...hmmmm dalam hati saya berguman kembali..gila kali neh ..siang siang kayak begini masih aja nekad nakutin orang..wah kayaknya mulai parah neh rumah..akhirnya setelah saya menelepon kantor untuk memberitahukan bahwa saya tidak bisa masuk kerja karena saya harus membawa Vito lagi untuk berobat. to be continued yah...

Baca kelanjutannya......

Ciptakan Ringtone Sendiri

Berbekal pengalaman kerja di perusahaan yang bekerja sama dengan operator telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan content musik menyebabkan saya ingin sekali membantu anda membuatkan content content musik seperti,Pholyphonic Ringtone,Truetones ataupun Ringbacktones.

Saya juga siap membantu anda yang ingin sekali memiliki nada khusus di Handphone anda seperti kata kata yang anda mau lalu saya tambahkan back sound untuk mengiringi kata atau kalimat yang anda inginkan tersebut ,juga untuk para Content Provider yang membutuhkan Ringtone,Truetone ataupun Ring Back Tone baik berdasarkan Major Label Songs ataupun yang bersifat Thematic Even.

Baca kelanjutannya......
Template by : we-es, kendhin and x-template.blogspot.com